Cara Memainkan Game PS2 di Android


Hai sobat qutublog, sekedar bernostalgia ya? dizaman yang semakin modern ini sudah banyak sekali konsol-konsol yang lebih canggih yang bermunculan, seperti Xbox one dan PS 4 sehingga para pendahulunya harus rela ketinggalan penggemar karena kehilangan pangsa pasar namun tak sedikit pula yang masih bertahan di konsol lama mereka dengan alasan masih ingin memainkan konsol tersebut. jika zaman dulu kita harus membeli konsol PS2 yang terbilang besar, di era modern ini kita bisa memainkan game tersebut hanya lewat gadget kita guys. 

Perbedaan Zaman Dahulu dan Sekarang

Nah lalu bagaimana caranya agar sobat bisa memainkan game PS2 di Gadget kesayangan sobat? gampang guys, Khusus untuk platform android, sobat bisa download emulator PS2 di Google Play lewat gadget sobat. ada emulator yang berbayar maupun gratis, saran ane pilih saja yang gratis. sobat tinggal ketik nama emulatornya di kolom search dan masukkan kata kunci "PPSP". INGAT...!!! PPSP ya? bukan PPAP(Pen Pineaple Apel Pen). wkwkwkw.

Step selanjutnya, sobat bisa download game-game PS2-nya yang berformat ISO, sobat tinggal search aja di google, disana banyak blog yang menyediakan game PS2 berformat ISO. nah jika sudah, tinggal sobat taru ke peyimpanan internal/External sobat kemudian jalankan emulatornya. dan Taraaaa.....beginilah hasilnya. Let's play the game.



Sekian dulu dan jangan lupa dishare ya?




0 Response to "Cara Memainkan Game PS2 di Android"

Post a Comment

Artikel Terpilih