Trik Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat


Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap orang terlebih khusus bagi para wanita namun ada juga beberapa  orang yang terbilang cuek,ada yang merasa tidak ada masalah dengan tubuh gemuk namun bagaimana pendapat orang lain? tentu saja ada yang merasa tidak percaya diri sehingga mereka mulai diet mati-matian bahkan ada yang sangat extreme sehingga bukannya tubuh yang ideal yang di dapatkan malah hanya menyiksa diri sendiri...

Nah gangs, di bawah ini ada beberapa tips untuk menurunkan berat badan, pantengin ya?

1. Minum Air Putih Sebelum Makan
Nah trik yang satu ini patut dicoba gangs, sebelum makan ada baiknya mengkonsumsi air putih terlebih dahulu, alasannya adalah ketika kita lapar, kita akan sesegera mungkin mencari makanan untuk memuaskan nafsu, nah bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan, terlebih dahulu minumlah air putih dengan begini maka anda akan merasa kenyang dan mungkin porsi makanan anda akan berkurang karena disebabkan oleh  air putih yang sebelumnya anda minum.

2. Konsumsi Makanan Yang Tepat Dan Sehat
Ini merupakan faktor penting gangs, konsumsilah makanan yang memiliki protein yang tinggi, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang berkarbohidrat tinggi seperti pisang atau umbi-umbian, karena karbohidrat yang terkandung di dalamnya akan membuat kita merasa kenyang dalam waktu yang lama guys.

3. Hindari Makan Malam
Ada baiknya jika pada saat malam hari anda hanya mengkonsumsi secukupnya saja, jangan makan berlebihan karena pada saat malam hari kita kurang beraktifitas sehingga bukannya energi yang dihasilkan malah kalori dan itu akan membuat tubuh anda membengkak.

4. Kosisten Waktu
Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda perlu memiliki konsisten yang tinggi, tetap pada tujuan anda, apa yang ingin anda capai dengan begitu pasti apa yang menjadi goal anda dapat tercapai.

5. Olahraga Yang Cukup
Ini juga merupakan bagian yang penting jika kita ingin menurunkan berat badan, olahraga yang teratur dan banyak mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung serat yang tinggi, karena makanan yang memiliki serat tinggi dapat memperlancar pencernaan sehingga pembuangan makanan sisa dapat berlancar dengan sempurna.

Nah itu beberapa tips untuk menurunkan berat badan. jika ada yang perlu ditambahkan, silahkan tambahkan di kolom komentar. oh ya, jangan lupa di share ya?trims

0 Response to "Trik Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat"

Post a Comment

Artikel Terpilih