Cara Cepat Mendapatkan Dollar Lewat Internet

Tambang Dollar



Hai guys...apa kabar?sehat ya? kali ini ane mau share tentang cara menghasilkan dollar lewat internet khususnya buat sobat semua yang suka sama kegiatan bloging..sebenarnya ada banyak sekali website yang menawarkan jasa seperti ini namun yang ane bahas kali ini tentang popcash.


Popcash akan membayar para publisher yang bersedia memasang iklan popcash di blog/web  mereka, iklan berupa pop-ads dan popcash akan membayar untuk setiap pop-ads yang muncul di blog sobat. 


Perhatikan gambar di atas guys, ane baru daftar sekitar 1 jam yang lalu dan lihat, balance ane udah segitu, artinya waktu selesai mendaftar iklan popcash yang ane pasang sudah tayang guys..nah untuk lebih lanjutnya silahkan sobat daftar dulu disini 

1. Masuk ke popcash.net dan cari form register
2. Isi semua data yang diperlukan guys
3. Jika sudah, silahkan centang kotak kecil dibawah
4. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.


5. Cek inbox email sobat yang dipakai untuk mendaftar untuk mengkonfirmasi pendaftaran sobat. klik link yang dikirimkan, jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti ini.


Nah, sobat sudah berhasil mendaftar di popcash, sekarang sobat login pakai akun yang tadi sobat daftarkan lalu klik menu Publisher > Website >  Klik Add New Website, Isi dengan alamat URL blog / web sobat. nah jika sudah, Sobat tinggal menunggu persetujuan dari pihak popcash, biasanya memakan waktu 1 x 24 jam tapi biasanya lebih cepat, ane saja cuma sekitar 20 menitan langsung di approve pihak popcash. 

Jik sudah disetujui, sobat tinggal login ke akun sobat dan pilih menu Publisher > Website, Pilih blog/web yang sobat sudah daftarkan tadi dan klik Get Code untuk mendapatkan kodenya. selanjutnya sobat copy kode tersebut dan pasang di blog sobat. pastekan kode tadi tepat di atas kode </head> kemudian save. nah selamat, sobat sudah berhasil memasang iklan pop-ads dari popcash, selanjutnya yang perlu sobat lakukan adalah meningkatkan jumlah pengunjung ke blog sobat, lebih banyak visitor maka semakin banyak pula dollar yang akan sobat dapatkan. nah sekian dulu dari ane, jika ada yang perlu ditambahkan silahkan hubungi ane. terima kasih ya sob?jangan lupa di share ya?

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Dollar Lewat Internet"

Post a Comment

Artikel Terpilih