Mengapa Blog Kurang Pengunjung Padahal Banyak Konten?



Saya sudah mengenal portal blog dari beberapa tahun yang lalu dan saya mencoba untuk membuat blog pertama saya, awalnya saya pikir ini hanya merupakan tempat untuk menuliskan beberapa ide atau sebuah puisi yang hanya kita sendiri yang bisa melihat atau mengaksesnya, sampai-sampai saya menulis semua curhatan saya mulai dari kehidupan yang menyenangkan sampai yang memalukan...wkwkwk dasar o'on. beberapa hari berlalu ada beberapa yang koment ada yang menghujat, memuji dan bahkan ada yang menghina....(kurang ajar banget tuh orang),,, ternyata bisa dilihat sama semua orang...mampus gw...!!!

Semakin hari semakin meningkat pengunjung dan sayapun mulai rajin menulis entah itu curhatan atau cerpen, sehari saya posting minimal 15 sampai 20 postingan, tapi kok visitor mulai berkurang dan bahkan sehari tidak ada sama sekali...loh apa yang salah?saya rajin posting, konten sudah banyak tapi kenapa pengunjung malah kabur? sayapun mulai mencari kesalahan saya dan setelah bertapa selama 7 hari,bayangkan saya bertapa selama 7 hari tapi terasa seperti seminggu lamanya......(wkwk..paka jidat). nah akhirnya saya mulai berpikir kalau ternyata keseringan posting artikel juga bakal menurunkan visitor karena rata-rata visitor hanya membaca 5 sampai 10 artikel kita saja. nah terus bagaimana caranya agar visitor tetap datang ke blog kita walaupun kita jarang update? yang penting artikelnya masih fresh alias info terupdate dan hasil dari tulisan sendiri dan bukan dari copy paste dari blog lain karena nantinya akan susah diterima oleh search engine terus kita harus rajin - rajin mencari info apa yang sedang ngetrend saat ini, misalnya bahas tentang Om Telolet Om...wkwkwkw....bisa juga tuh jadi artikel.

Nah, sampai disni sudah ada gambarankan gimana agar pengunjung tetap ada sekalipun kita jarang update, dan jangan lupa untuk memperkenalkan blog kita di sosial media, blogwalking, dan search engine, dan jika visitor kita sudah tertarget setiap hari, kita bisa menggunkan blog tersebut untuk menghasilkan dollar dari internet. gimana menarik bukan? untuk cara agar bisa menghasilkan dollar, sobat qutuers bisa membaca postingan saya terdahulu, disana saya sudah membahasnya..oh ya, jangan lupa dishare ya?trims

0 Response to "Mengapa Blog Kurang Pengunjung Padahal Banyak Konten?"

Post a Comment

Artikel Terpilih